Minggu, 14 Februari 2010

sehariand dikamar melelahkan juga
kapand liburan ini brahkir w udah gg KUAT sehariand nangring dikamar.
kamar-toilet-kamar-toilet
untung MUKA w gag kayak TAI

maw bka twitter. > percuma< ampe dini harii w jg blum ngarti sama dunia iang satu itu.
facebook juga gtw. MEMBOSANDKAND. IANG ol ITU2 AJA. GAG asyikk ahkk. mana status w gag perna digubris ma mahkluk di FB w.

HARI INI dan hari-hari kemarin gw merasa orang yg paling KESEPIAN dan MENYEDIHKAN di ABAD INI. (meloww w kambuh)
>harap dimaklumi

abizz punya temend ada iang liburan diluar dan yg sebagian da berSOLO semua.
punya saudara tapii laind alam semua.
gitu jg ma mahkluk dirumah.
MEMBOSANDKAND;(
w yakin kalu mahkluk di dunia ini HIDUP nya kayak w pasti'a populasii manusia BERKURANG.
dikarnakan BUNUH DIRI.

off.

2 komentar:

Fikri Online mengatakan...

Alhamdulillah aku masih bisa hidup sampai sekarang, walaupun kadang hanya sekedar cari makan aja susah. Tapi aku masih bersyukur karena yang diatas masih memberikan aku sedikit kebahagiaan...

Andai saja bunuh diri itu diHALALkan, aku juga tetap tidak akan melakukanya karena masih banyak cita-cita yang belum kesampaian...

I Love my Life!
Keep your smile :-)

FARISHA ben KHOBER mengatakan...

thx ia:)

Posting Komentar

ASK me!

http://twitter.com/chadaleem
http://facebook.com/cha.jofredz

Template by:

Free Blog Templates