Minggu, 18 Januari 2009

DEARY dallem partIII (kisah yg taq berujung)


icha is come back.,
Lama gag nulis.. da berapa lama ya MAYBE seminggu, gag de,2 minggu,gag jg,, seBULAN kurun dah.
Be start...dr mana ye...hr yg gersank menuju campus,.memory of juragan ayam.,AK TAK mau mengigatx lg,uwekkkkkkkkkkkk,.(jd pengend muntah). So....smlm sblm diksar,,,yahhhh, ternyata,aku taq bisa ikut,mengingat dan menimbang kondiisi dan kenyamanan hati tak memungkinkan aku tuk tetap bertahan. (gag boonk kan loe;)) TAPI. Taun depan loe mesti ikt icha! Belum cukup sampai disini,. Setelah smlm terima materi yg membuatku BLEEEH,ngantuk! Disamping kiri –piyan co yg slam berpa minggu pekan ini yd da buwat jantung ku duk.dik.dak.BUAAAR. en yg di samping kanan ce benzoat (ce yg satu ini bisa di kategorikan SANYO)sejenis mesin pompa AIR jaman nabi isa.
Keterangan personal:

nama: .................(cory mba nma muw taq bisa aku inget) mengingat gag penting bwt nginget’a. Tinggi: kira2,mybe sekitar 158,160. bertubuh kurus bermuka jawa,berkulit hitam (buluk) berhidung pesek yaaaaaaaaaa, itu lah dia ce benzoat salah satu cetusan dr gank the hobit.
Yang da mengubah mod ku. Dan membuatku kehilangan inspirasi,kebayang gag se! Terlepas dr itu AKU JATUH CNTA LG untuk yg kesekian kali;) ammhy, HENTIKAN. Kau mmbuatku grogi(taq karuan rasa).aku berharap kau tak ada yg punya sperti gebetan ku yg lain’a. Aku ingin memilikimu,.taq sekedar menatapmu. Bengkel seni,BALIA.
. salah satu organisasi kamps yg minoritas anggotanya dr jenis mahkluk yg berbeda2 namun mempunyai tujuan yg sama yg mmpunyai kebiasaan beraneka ragam,.dan bertampang tamping(gag ngrti kn lo),..udaaaah,jd ilang mod beneran ne..
Sttttttttttttt... Aku teringat si juragan ayam! Oh no... knpa msti dy yg gw inget..tambah nilagin mod gw,.co aneh yg da sia-siain gw,damutusin gw,apa coba! Ne karma?! (karma pasti berlaku). Tapi knpa knpa mesti dy ORANG’a,. si juragan ayam,.
Tiba...tiba...

Tempakul bergetar,.! 1 pesan di terima
Gag pernah gw duga en gw arepin TERNYATA sms dr dy.

From;085241457724
Subject: Cha so kw dengar blm lgux naff yg bru, cinta tak semestix indah? Diam sejenak(kyk’a dr td emnk diem ). Alias merenung sejenak, blz gag yach!
Bingung,.blz gag.... aduh,,,gmna ya?
BALEZZZ GAG..! andai saja mahkluk disampingku blum pd tdr(ngoroknya blehhh layaknya cetusan petasan rica,swaktu puasa>,gw pasti minpad. AHKIRNYA......
Penyakit gag tahan gw kumat kali ini nafsuku tlah menjatuhkan harga diriku. ..DAN

Subject: iy,,,,,kenapa?
Send to;085241457724
Mesejj terkirim

....... detik,menit....sms gw kog gag dibalaz,.
Ahkir’a..
Subject: kw sudah tidur?

Send to;085241457724
Mesejj terkirim
....................DENGKA harapang! Breakz.....berahkir dengan kisah yg tak berujung,.GAG DIBLZ.
Lalu....astaga.....! tempakul lagi bergetar....
kali ini vk-fadlan lmk memanggi
Jawab gag ya,...?jwb aj klii ya berhubunng gw blum ngantuk! Dan ahkirnya
Hallo....
Ya halooo, icha?
Iy ne icha
K’fadlan?

Iya, pkbr cha?
Baek.
Kk nggngu gag ne?
Gag kog
Lg ngapain.?

Gag ngpa2in,kk?
Udah HENTIKAN basa-basinya..
Bleh...blehhh....dan seterusnya............
Lagi...lagii mahkluk aneh bin ganjil yg nembak gw,.knpa mesti mahkluk2 sperti itw,.yg slma ne gw gag perna harepin,.coba aja piyan,amhy,gatra yg nembak gw. LNGSG aj gw jwb AKU TERIMA..so sweeet........
On 2009

Welcome years 2009: happy new years ku katakan pada DUNIA. Dunia da smakin tua ,kayak umur gw yg makin taun mkin brtmbh(klu gag brtmbh mati dunk).
BINGUNG,.mlm taon bru’a dmanah! Banaykan JANJI;(
So,.gw mutusin bwt k acara tmn yg kata’a reuni,. Stttttt,, gtw gw nympe,.pd kmna y anak2.? Duchhh bingung,..gag salah nie gw,...kyk’a tmn2 san
gktn gw da oprasi plastik dec,.yg jelek jd mines yg cakep jd ancurrr gw aj yg nulis kagak ngarti?!..) so pntg gag se...reuni ato apaan gtw! Yg pntg disene masi ada mahkluk yg nyaman ntk dipandang,. Mahkluk pesona alam.hohohoh*
Pkl 11.15
To be conteniue......











0 komentar:

Posting Komentar

ASK me!

http://twitter.com/chadaleem
http://facebook.com/cha.jofredz

Template by:

Free Blog Templates